Review Juragan Wayang Funny Heroes : Perang Pahlawan Lokal






Alo semua, Game lokal saat ini sudah mulai banyak di Playstore, dari sekian banyaknya itu ane akan mengulas salah satu game lokal yang unik dan lucu. 


Juragan Wayang nama game tersebut, game ini adalah buatan Binary Studio 54. Dalam Juragan Wayang ini kalian akan bertarung dengan mengeluarkan berbagai pasukan khas indonesia untuk menjaga karakter inti, hampir mirip tower defense. Siapa yang berhasil membuat darah karakter inti musuh habis maka dialah pemenangnya.


1. Story



Sayangnya tidak ada Alur Cerita di game ini, kalian langsung diarahkan ke tutorial untuk memainkan gamenya. 


2. Gameplay


Golongan Pasukan
Sebelum battle kalian bisa memilih pasukan mana yg ingin dibawa, ada berbagai macam jenis dan golongan pasukan. Seperti Fighter dan Tanker. Lalu berbagai golongan seperti Artis, Wayang, Warga Kampung, Setan, dan lainnya.

Gameplay
Saat mulai battle, untuk mengeluarkan pasukan, kalian membutuhkan SP Bar. SP Bar ini akan terisi otomatis. Jadi pastikan kalian memiliki strategi sebelum mengeluarkan pasukan.

Kustomisasi Karakter

Tak hanya pasukan saja yang bisa dikoleksi, karakter inti mu yg wujudnya mirip Sule itu pun bisa didandani. Seperti menambahkan Kacamata, Kalung, Sepatu, Baju, Tas mini, dan lainnya.



3. Overall

Secara keseluruhan Juragan Wayang ini cukup asik dan menghibur, bagi kalian yang suka game yang mengangkat tokoh ala indonesia, patut dicoba game satu ini.



Berikut ini kelebihan dan kekurangan Juragan Wayang :

Kelebihan :
  • Game yang bertema Indonwsia
  • Gameplay yang simple
  • Bisa kustomisasi karakter


Kekurangan :
  • Membuka Peti Harus melihat Iklan dan menunggu waktu lama
  • Susah sekali untuk mendapatkan Gem
  • Monoton


Mau mendownload Juragan Wayang ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Juragan Wayang


Comments

Popular Posts