Review Union Heroes : Perang Antar Pahlawan







Alo semua, apakah kalian sedang mencari rekomendasi game RPG seru yang memiliki banyak Hero ? Nah pada kesempatan kali ini ane akan membahas Union Heroes.


Game RPG satu ini lumayan seru, kalian akan diajak untuk menjelajahi Dungeon, Bertarung di Arena, dan berbagai macam mode lainnya. Ada puluhan Hero keren yang bisa kalian koleksi yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


1. Story

Story Mode
 Diawal permainan kalian akan menggunakan 2 Hero yang bernama Leon dan Erin. Kedua karakter ini adalah Starter Hero semua pemain. Di map pertama kalian akan mendapat Starter Hero lagi bernama Talysa.


2. Gameplay


Kalian bisa menggerakan 3 hero dalam game ini, dengan berbagai macam skill yg mereka miliki, kalian bisa menciptakan combo yang mampu membuat musuh tak berkutik, tapi untuk melakukannya susah susah gampang karena tiap hero dikendalikan oleh NPC AI yang kadang bisa mencar seenaknya sendiri.

Mengenai Hero, disini ada 3 Jenis Pahlawan :

Warrior

Warrior adalah petarung jarak pendek yang menggunakan senjata berat sebagai andalannya. Mereka memiliki deff yang lumayan keras dan cocok untuk pertarungan dengan durasi lama.


Archer ( Ranger )

Ranger adalah hero jarak menengah hingga jauh yang bersenjatakan Panah dan Pedang ( Hekton membawa pedang yang mengambang, sebenarnya lebih cocok kalau masuk ke golongan Wizard atau Warrior ). Archer mampu mengeluarkan skill berbagai macam panah untuk mengalahkan musuhnya, ketangkasannya saat menghindari serangan pun menjadi nilai lebih yang dimiliki tipe archer.


Wizard

Hampir semua hero wizard menggunakan Staff atau Tongkat Sihir sebagai senjatanya, mereka mampu menyerang dari jarak menengah hingga jauh untuk mengalahkan musuhnya. Kebanyakan dari mereka menggunakan sihir penghancur dan penyembuhan untuk membantu Team mereka. Namun mereka memiliki deff yang lembek dan gampang mati jika tidak pintar dalam menggunakannya.

semua Hero disini dapat di tingkatkan lagi kekuatannya dengan cara Awakening dan Evolution. bisa dilihat gambar dibawah ini.


Dryad's Evolution

3. Overall

Tampilan Menu
Jika dilihat dari segi Gameplay dandan Grafis, Union League ini sangat top. Tapi sayangnya game ini banyak sekali bugnya. Untuk kalian yang penasaran, tidak ada salahnya untk mencoba Union League.


Berikut ini kelebihan dan kekurangan Union League :

Kelebihan :
  • Gameplay dan Grafis yang epic
  • Bisa mengkoleksi banyak Hero
  • Banyak Mode yang bisa dimainkan
  • Crystal mudah didapat

Kekurangan : 
  • Banyak Bug


Mau mendownload Union League ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Union League

Comments

Popular Posts