10 Cara Mendapat Ninja Rank S di Ninja Heroes



Alo NH Lovers, kali ini ane mau ngasih tau beberapa cara untuk mendapatkan Ninja rank S.

Mungkin dari kalian semua sudah banyak yang mendapatkan Ninja rank S, Ninja rank S yang kalian miliki bukan hanya 1 atau 2 tapi 5 atau lebih. Tapi pernahkan kalian merenungkan kembali di sekitar ribuan akun yang ada di 1 server terdapat akun yang malang, walaupun levelnya tinggi tapi belum pernah mencicipi rasanya memiliki Ninja Rank S. Kasihan sekali dia Tapi tenang dari Permasalahan itulah Ane membuat Postingan ini. Bagi yang belum punya Ninja rank S ikutin nih caranya :



1. Advanced Capture Gratis

Setiap hari dikasih kesempatan buat Dapetin Advanced Capture kan ? Nah itu adalah 1 dari sekian banyak cara untuk mendapatkannya, kalian bisa mendapatkan Ninja rank C – S disini, dan kalian bisa mendapatkan Advanced Capture lagi setelah 1 x 24 Jam.


2. Special Capture

Kumpulkan Gold kalian hingga 2980 Gold, lalu coba ambil Special Capture. Insyallah kalian bisa mendapatkan Ninja rank S karena di Special Capture ini kalian bisa mendapatkan 10 Ninja rank C – SS dengan garansi mendapatkan 1 Ninja A – SS. Jadi jangan takut tidak mendapat Ninja S malahan kalau kalian beruntung bukan Ninja S saja yang kalian dapat tapi Ninja rank SS juga.


3. Normal Mode

Di Normal Mode kalian bisa mendapatkan kartu Ninja rank S, berikut ini stage yang terdapat Summon Card rank S nya :
STAGE
SUMMON CARD
Stage 1 - 6
Kakashi Summon Card A
Stage 8 - 13
Orochimaru Summon Card A
Stage 8 - 18
Tobi Summon Card A
Stage 9 - 32
Kakashi Summon Card B
Stage 10 - 40
Tobi Summon Card B
Stage 12 - 20
Orochimaru Summon Card B
 

4. Hard Mode

Mendapat Class S Ninja Box dari Mode Hard

Tak hanya Mode Normal saja yang bisa memberi Summon Card, Hard Mode juga bisa bahkan kalian bisa mendapat Class-S Ninja Box langsung dari Mode ini.

Baca Juga : Cara Bug Stage Hard

5. VIP 6 dan 10

Menjadi pemain Premium memang enak, kalian bisa diberi Ninja Rank S saat mencapai VIP 6 dan 10. Tapi yang tidak enaknya ya mengeluarkan uang asli untuk meraih Tingkat VIP itu.


6. Top Up 100 $



Jika kalian Top Up atau membeli Gold dengan total 100 Dollar, maka kalian bisa mendapatkan 1 Class-S Ninja Box dan 1 Class-SS Gear Box dari Reward Carnival.

7. Mystery Shop di Great Ninja War



Disini kalian juga bisa mendapatkan Summon Card rank S, tapi ane sarankan tidak usah membeli lewat Mystery Shop karena sangat mahal sekali.

8. Shop



Di Shop juga ada Summon Card rank S, tapi ini juga ane sarankan untuk tidak membelinya. Alasannya sama seperti tips diatas.


9. Shadow Ninja Trial



Jika kalian sudah lv 85 kalian bisa mendapatkan Ninja rank S dengan mengalahkan Kabuto Yakushi, nanti setelah Kabuto Yakushi telah 100 %. Kabuto bisa kalian miliki. sebenarnya ada 4 Ninja S di Shadow Trial namun kalian harus mencapai lv 85, 90, 95, dan 100 untuk bisa mendapatkan semuanya.


10. Arena Market


Di Arena kalian harus mengumpulkan beberapa Arena Point untuk membeli Summon Card rank S, saat ini di Arena Shop tersedia 2 Ninja S Summon Card yaitu Kabuto Yakushi dan Killer Bee.


Itulah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapat Ninja rank S, Like Fanpage Facebook untuk mendapatkan Postingan terbaru atau Subscribe dengan cara masukan email kalian ke kolom di bawah postingan ini.

Comments

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts