Guide Forge di Ninja Heroes




Alo NH Lovers, kalian tahu ga sih cara menaikan Combat Power tercepat ? Nah kali ini ane akan membahas soal Forge dan semua fiturnya dalam Ninja Heroes Reborn.



Jika kalian lihat, Forge yang bersimbolkan palu hitam ada tepat dibawah layar. Dari sini kalian bisa melakukan berbagai hal untuk menaikan kemampuan equipment kian. Mulai dari Enchance, Refine, Reinforce, Disassemble, dan Synthesize nah buat kalian yang ingin tau apa saja.efek dari kelima fitur tersebut, Langsung saja disimak.


1. Enchance


Kalian pastinya sudah bisa menebak apa kegunaan fitur ini kan ? Disini kalian bisa meng-upgrade atau meningkatkan kekuatan senjata, sepatu, baju, dan helm dengan biaya yang sudah ditentukan. Bagaimana kalau gagal dalam enchant ? Tenang saja, disini kalian tidak akan gagal apalagi sampai turun tingkat. Dijamin akan selalu naik. Tapi, yang perlu kalian ingat adalah disini ada batas cooldown untuk melakukan enchant. Jadi semakin tinggi tingkat equipment makin banyak pula mengambil cooldown.


2. Refine


Refine adalah memperbaiki kemampuan yang dimiliki suatu equipment engan cara menambahkan 1 stats tambahan pada equipment. Sebagai contoh kalian ingin memperbagus senjata. Senjata awalnya hanya memiliki stats Attack. Namun jika kalian gunakan fitur Refine maka akan ada stats tambahannyang muncul berupa Agility. Lalu kalian bisa melakukan lagi untuk menambahkan stats HP, dan yang terakhir kalian bisa menambahkan stats Defense.

Untuk melakukan Refine kalian membutuhkan Refine Stone. Biaya konsumsi Refine stone bergantung pada rarity weapon dan stats tambahan yang akan dipasang pada equipment. Sebagai contoh kalian akan me-refine Senjata Rank S dengan stats Attack saja maka biaya nya adalah 20 Refine Stone. Kalian bisa melihat biaya tersebut dalam gambar dibawah ini.


Lalu Bagaimana cara mendapatkan Refine Stone ? Refine Stone bisa kalian dapatkan dengan berbagai cara. Yaitu :
1. Great Ninja War Shop / Mystery Shop
2. Shop
3. Arena Shop
4. Hadiah Event


3. Reinforce


Reinforce adalah cara untuk memperkuat suatu jutsu. Kalian membutuhkan sebuah scroll jutsu untuk melakukannya. Bagi kalian yang sudah menaikan Rank jutsu ke tingkat yang lebih tinggi, tidak salahnya mencoba fitur ini agarkan jutsu kalian lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga Artikel Lainnya :
1. Bug Mystery Shop
2. Stun Skill di Ninja Heroes
3. Cara Mendapat Banyak Specialization Point
4. Cara Mendapat Gold Gratis melalui Fitur Refferal
5. Deploy Rawe Rontek


4. Disassemble

Fitur ini bisa kalian gunakan untuk menghancurkan.equipment yang tidak kalian gunakan. Nantinya akan ada item dan silver yang dikembalikan setelah equipment tersebut menghilang. Cara ini sedikit lebih berguna ketimbang menjual equipment dengan harga murah.


5. Synthesize

  
Kalian bisa membuat senjata dan bahan untuk menaikan bangunan disini. Untuk melakukan proses ini, kalian harus mengumpulkan bahan yang sudah ditentukan oleh sistem. 

Mau mendownload Ninja Heroes Reborn ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Ninja Heroes Reborn
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.




Comments

Popular Posts