Guide Sigma Secret Base di Bulu Monster



Alo semua, Minggu ini Bulu Monster sedang merayakan Ulang tahun mereka yang ke 3 dan event yang menarik pun mereka buat untuk memanjakan para pemain.


Di Ultah ke 3 ini, Sigma Game menghadirkan Event Map “ Sigma Secret Base “. Di SSB ini, kalian bisa melawan Trainer dari SSB untuk mendapatkan Sigma Key yang bisa kalian gunakan untuk membuka berbagai hadiah menarik, dibawah ini adalah gambar hadiah yang sudah ane dapatkan dan kalian juga kemungkinan bisa mendapat hadiah persis seperti yang ane dapat.





Grand prize dari SSB adalah Siggy, si monster yang ada di Icon Bulu Monster v3.10.0 .


Baca Juga : Review Bulu Monster


Berikut ini Tata cara untuk bermain di SSB :

Bawalah 6 Monster dengan level yang setara karena disini bahkan hampir disetiap event, level monster Trainer akan mengikuti level monster tertinggimu jadi agar kalian tidak kesusahan lebih baik membawa monster yang levelnya setara.

Sigma Key

Kalian tinggal lurus untuk bertemu dengan beberapa Trainer Sigma Base. Mereka rata rata memiliki 6 monster termasuk juga monster Siggy dan monster dari ultah sebelumnya yaitu Siggdrak. Jika kalian merasa kalau ada Trainer yang sepertinya sangat Alot dan susah sekali ketimbang Trainer yang sebelumnya kalian lawan, bisa jadi dia memiliki Sigma Key yang kalian cari. Terus lawan dia hingga monster terakhir.



  • Lalu bagaimana untuk menukar Sigma Key dengan Hadiah ?


Nah kalian tidak perlu memikirkan hal itu, cukup lawan terus semua Trainer yang ada disana, kalau Trainer yang kalian lawan telah habis maka akan datang Trainer yang baru lagi. Terus seperti itu hingga Jam 14:00 PM yang artinya Jam Makan Siang mereka.




  • Lho apa hubungannya Jam Makan Siang dengan Sigma Key ?


Jika semua Trainer makan siang kalian tidak dapat melawan Trainer lagi, Nah saat Jam makan siang itulah muncul NPC Secret Base dan NPC Exchange yang bisa kalian temui didekat Rules Board.


Untuk bisa mendapatkan 1 Sigma Key di NPC Exchange kalian harus menangkap 4 Wortel Berjalan dan 4 Kumbang Besi lalu tukarkan kesana untuk mendapatkan sebuah kunci. yang perlu diingat adalah untuk menangkap mereka kalian harus membeli Sigma Ball di Shop seharga 20 Bulu Point.



Mudah Bukan eventnya ? Siggy ini hanya bisa kalian dapatkan di SSB ini lho jadi jangan lewatkan eventnya ya ! Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger untuk mendapat Postingan terbaru.

Comments

Popular Posts